Selasa, 21 Desember 2010

Kaya Lewat PPS atau Reselling

Jika Anda ingin memulai aktivitas bisnis Anda dengan menjadi affiliate produk orang lain, Anda sebaiknya mencoba bisnis PPS (Pay Per Sale) atau Reselling. Reselling (Re=ulang, Selling=penjualan) merupakan salah satu bagian dari PPS. Disini Anda mendapatkan komisi jika ada orang yang membeli produk yang Anda tawarkan melalui link affiliate Anda yang Anda dapatkan jika menjadi member situs PPS atau Reselling. Atau secara sederhananya Anda seperti seorang agen yang mendapat komisi dari hasil penjualan yang terjadi. Dalam hal ini biasanya produk yang dipasarkan dengan cara ini adalah penjualan e-book ataupun perisian.

Contohnya disini misalnya Anda ingin mengikuti program affiliate reselling dari www.RahasiaWebsitePemula.com, maka ketika Anda menjadi membernya Anda akan mendapatkan link khusus Anda http://www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=namaAnda. Ada banyak sekali situs affiliate yang bisa Anda ikuti. Namun yang terpenting tugas Anda selanjutnya adalah mengajak orang untuk membeli produk dari link Anda.

Kelebihan dari PPS atau Reseller:
1. Tidak perlu pusing membuat produk dan biaya produksi (karena menjual produk orang lain).
2. Biaya rendah (tidak wajib membuat website / blog dan mengurusnya yang tentunya membutuhkan biaya).
3. Sangat mudah dilaksanakan (tanpa perlu membuat website / blog, hanya mengajak orang lain datang ke URL Affiliasi Anda).
4. Resiko minimal (tidak perlu takut Anda rugi besar apalagi sampai berhutang).
5. Keuntungan besar (jika produk riil antara 5-15% dari harga barang, jika produk digital antara 30-75% dari harga barang).
6. Proses pembayaran biasanya lebih cepat dan tanpa pembatasan payout.

Lalu bagaimana Anda akan dibayar:
1. Dibayar melalui mata uang online (Paypal, Alertpal,egold, dll). Selanjutnya dapat langsung ditransfer ke rekening bank Anda di Indonesia.
2. Dikirimkan via cek ke berbagai negara termasuk Indonesia.
3. Dibayar langsung ke rekening bank Anda (biasanya bank mandiri atau BCA).

So, saya lebih menganjurkan Anda berbisnis PPS atau Reseller, karena keuntungannya lebih besar di banding bisnis PTC dll, dan tips untuk tugas Anda ini pun HANYA mempromosikan link Anda sebanyak mungkin agar penjualan lebih banyak terjadi.

0 komentar:

Posting Komentar