Rabu, 08 Desember 2010

Kaya Dengan PTC

PTC adalah singkatan dari Paid To Click. Melihat dari arti kata tersebut berarti kita (member) akan dibayar hanya dengan meng-klik. Ya dengan hanya meng-klik (iklan), Anda sudah mendapatkan uang. Mudah banget bukan???
Pertanyaannya sekarang ‘lho, kok saya bisa dibayar hanya dengan meng-klik iklan saja?’. Itu pertanyaan yang lumrah jika Anda belum mengetahuinya.

Menurut saya begini kronologinya:
• Ada orang/perusahaan ingin mempromosikan produknya, lalu mereka memasang iklan di situs iklan PPC.
• Situs iklan PPC memasarkan iklan tersebut kepada kita untuk di klik oleh kita.
• Situs iklan PPC tersebut mendapatkan uang dari orang/perusahaan.
• Situs iklan PPC membayar kita atas jasa telah meng-klik iklan tersebut.
(situs iklan PPC adalah tempat untuk promosi)

Lho, situs iklan PPC??? Apa hubungan PTC dan situs iklan PPC???

Jika orang/perusahaan yang akan mempromosikan produknya, mereka pastinya ingin mendapatkan orang yang benar-benar mencari produk mereka tersebut. Untuk itu biasanya sangat bagus memasang iklan di situs iklan PPC. Sistem memasang iklan disana adalah mereka (orang/perusahaan) akan membayar ke situs iklan PPC dengan biaya sesuai banyaknya yang meng-klik iklan tersebut Dari sana kita-lah sebagai clicker yang dikatakan sedang menjalankan bisnis PTC karena telah membantu situs iklan PPC mendapatkan uang (simbiosis mutualisme bagi kita dan penyedia iklan). Kira2 begitulah. 

Dalam bisnis ini Anda hanya akan dibayar kira2 $0,01-0,05 setiap klik iklannya. Terlihat kecil sekali bukan??? Harga itu memang setimpal karena pekerjaan ini yang tidak membutuhkan kemampuan khusus dari kita, tidak perlu memiliki situs/blog, dan termasuk pekerjaan paling gampang (toh hanya ngeklik aja kan??). Jika ada situs yang menawarkan komisi klik per iklannya sangat besar, Anda harus mencurigainya karena kemungkinan besar situs tersebut penipu/spammer (tak kan membayar jasa kita). Anda akan membuang waktu saja jika tetap mengikutinya.
Di bisnis juga memakai sistem downline/referral, artinya jika ada yang mengikuti dibawah kita, kita akan dapat imbasnya juga dengan kira2 50% dari komisi referral kita (seperti sistem berantai). Disinilah yang dapat kita manfaatkan juga. Karena itu janganlah Anda memberikan link dari situs spam karena selain merugikan referral kita, kita pun tak mendapatkan untung.

Lalu bagaimana Anda akan dibayar???
1. Dibayar melalui mata uang online (Paypal, Alertpal,egold, dll). Selanjutnya dapat langsung ditransfer ke rekening bank Anda di Indonesia.
2. Dikirimkan via cek ke berbagai negara termasuk Indonesia.
3. Dibayar langsung ke rekening bank Anda (jika mengikuti program PTC lokal).

Untuk menjadi kaya dengan bisnis ini, ada 3 kunci sukses PTC, yaitu:
1. Banyak mengikuti program PTC sekaligus dan klik iklan yang ada sebanyak-banyaknya setiap hari.
2. Mencari referral sebanyak mungkin melalui link kita (melalui blog, ebook, dll).
3. Meng-upgrade menjadi member berbayar pada program PTC agar menghasilkan uang lebih banyak (dapat komisi dan iklan yang lebih dari member gratis).

0 komentar:

Posting Komentar