Sabtu, 01 Januari 2011

SELAMAT TAHUN BARU 2011

Sudah tak terasa waktu terus berjalan, sudah tak terasa juga sudah 2 bulan saya telah menggeluti bisnis online ini. Walaupun saya belum memiliki penghasilan dari bisnis ini, namun saya sangat OPTIMIS akan berhasil suatu hari nanti. Memang banyak sekali rintangan dalam menjalankan bisnis ini, seperti saya diam2 menjalankan bisnis ini dari orang tua, kurang direstui oleh pacar karena takut ditipu, diejek oleh teman karena pekerjaan ini hanya menghabiskan waktu, dan kurangnya modal (uang) untuk menjalankan bisnis yang profesional (biaya domain, hosting, autoresponder, dan promosi) yang kadang membuat saya pusing, namun saya sekali lagi mengatakan bahwa saya OPTIMIS akan berhasil suatu hari nanti.
Memasuki tahun yang baru ini saya menjabarkan kinerja saya dalam berbisnis ini, dan saya yakin tahun 2011 saya menargetkan akan menjadi tahun awal sukses saya di dunia bisnis online:
1. Membuat website pribadi, walaupun dengan domain, hosting, dan autoresponder gratis, yang walaupun gratisan, saya telah mengetahui cara bagaimana supaya mengoptimalkan hal tersebut.
2. Mempromosikan website gratis saya melalui pasang iklan baris massal.
3. Mempromosikan blog saya melalui tukar link, mengikuti forum, dlsb untuk meningkatkan SEO blog saya.
4. Membeli modem agar kinerja lebih optimal.
5. Membuat artikel blog yang lebih menarik.
6. Membuka rekening bank pribadi.
7. Membuat website pribadi yang profesional dan akan menjadi website utama saya.
8. Mempromosikan website tersebut dengan iklan baris massal, media massa, iklan banner, forum/milis, dll.
9. Membeli beberapa produk affiliate yang akan membantu menambah penghasilan saya.
10. Membeli buku-buku berkualitas yang akan menambah ilmu saya dan membantu menunjang pekerjaan saya ini.
11. Menawarkan jasa melalui internet seperti membuat website, menerjemahkan artikel, dan bimbel.

Mungkin menurut Anda dan bahkan saya sendiri impian tersebut terlalu tinggi, namun bagi saya untuk mencapai sukses, orang harus membuat mimpi yang setinggi mungkin namun saya tidak hanya menjadikan mimpi saja. Tidak ada yang mustahil, semuanya bisa terjadi. Yang penting adalah rasa OPTIMIS saya terus membara dalam berbisnis ini karena itu adalah modal TERPENTING.

Itulah impian saya, bagaimana impian Anda??

0 komentar:

Posting Komentar